-->

Settingan ClashBot 7.6 and Auto Shut Down PC

Karena banyak terjadinya error login pada ClashBot 7.5 dan pada akhirnya ClashBot merilis Versi 7.6 yang bisa kamu Download di sini dan saya akan share settingan saya yang biasa saya gunakan di ClashBot 7.5 Menggunakan Settingan saya bisa mendapatkan 3 Jta Gold dan Elixir jika anda Boost 2 barrack dalam 2 Jam.

Inilah Beberapa Settingan saya :

1. Ke Menu General dan Centang 

  • Collect Resources
  • Build Troops [ Use Barrack ]
  • Attck
  • Auto - Stop Module : 



2. Masuk Pada Menu Barrack Lagi
  • Barrack 1 Pilih Barbarian
  • Barrack 2 Pilih Archer
  • Barrack 3 Pilih Barbarian
  • Barrack 4 Pilih Archer
  • Attack at a troops capacity of atur jadi 100%

3. Sekarang Masuk Pada Menu Attack 
  • Pilih Dead Base
  • Atur Minimum Gold 150000
  • Need All Requirement
  • Algorithm dan Pilih 4 Finger
  • Terus Jangan Lupa Centang Only Dead Bases
  • Size of each troop wave atur jadi 30 Units
  • Delay between each wave atur jadi 0.0 seconds

4. Sekarang Pilih Menu Misc
  • Cari Tulisan Auto - Stop Module
  • Action to do atur Shut Down 
  • When atur jadi Gold and Elixir Full


Itulah 4 Tahap Settingan yang sudah saya buat untuk kalian,
apabila gambar tidak jelas atau terlalu kecil kalian tinggal klik gambarnya nantinya dia akan besar.

Perhatikan : saya tidak akan menjawab pertanyaan bagaimana cara settingan CB 7.6 ini lagi, karena saya sudah jelaskan di sertai Gambar.



Blog Mini - Tentang Android - Settingan ClashBot 7.6 and Auto Shut Down PC


0