-->

Setting Clash GameBot 4.1.1 For All Town Hall


CGB kembali Merilis Versi terbaru yaitu 4.1.1 Pada 06 Agustus 2015
namun karena banyak yang Request Settingannya, maka saya memutuskan Untuk Membuatnya dan saya harap dipahami.

Berikut Cara Settingan saya untuk All Town Hall

Tahap 1 :
Pilih Menu Trops dan Army Compotision atur Menjadi Use Barrack dan Barrack Mode Atur Menjadi Barbarian , Archer , Barbarian dan Archer
Tahap 2 :
Sekarang Pilih Menu Search dan Pada Pilihan Search Mode Pilih DeadBase Only
Untuk Pengaturan DeadBase Condition atur Jumlah Gold 150.000 dan Jumlah Elixir 0

Tahap 3 :
Sekarang Pilih Pada Menu Attack dan atur Bagian DeadBase Deplay.
Attack On Pilih : All Side equally
Troops Pilih : Ba+A
Delay Unit 1 Wave 1

Itulah 3 Tahap Settingan saya untuk Semua Town Hall
Untuk Settingan yang sudah saya buat dan saya pakai Selama 4 Jam mendpatkan Gold 4 Jt ++ dan Elixir 5Jt ++ cuma boost 2 Barrack.

Share Artikel ini ke teman-teman Kamu ya, Berbagi itu Indah kog


Blog Mini - Tentang Android - Setting Clash GameBot 4.1.1 For All Town Hall


0