-->

[PANDUAN] CARA BOT DI VPS 24/7


  1. Kamu  Harus Mempunya VPS dulu
  2. Login Ke vps kamu melalui Komputer kamu Dengan Remote Deskop Connetion Kemudian login sesuai dengan ip dan user vps agan.
  3. Setelah login di vps, lakukanlah hal berikut :
    • Matikan IE Enhanced Security ConfigurationWindows Update, dan Windows Firewall.
      Caranya, Buka program Server Manager, kemudian klik Local Server.
      [Image: VzyEupV.png]

    • Ganti setting agar user tidak log off saat menutup koneksi
      Caranya dengan tombol Windows+R atau Run kemudian mengetik gpedit.msc.
      Lalu masuk ke "Local Computer Policy/Administrative Templates/Windows Component/Remote Dekstop Services/Remote Dekstop Session Host/Session Time Limit" Lalu enable Set Time Limit for disconneted session dan ganti valuenya menjadi never.
      [Image: Bc3TIt5.png]

    • Setting layar agar tidak mati saat proses bot dengan cara, ketik "Power Options" pada search, kemudian klik "Change Plan Setting" dan atur "Turn off the display" menjadi never.

    • Download dan install Bluestacks.

    • Download dan install BOT Clash Of Clans

    • Download dan install Teamviewer.

    • Download dan ekstrak Bot terbaru dari CGB Official Release di: You are not allowed to view links. Register or Login to view.

    • Install Clash of Clans di Bluestacks agan. Atau agan bisa pake mod CGB silahkan..

  4. Kemudian buka Teamviewer di vps agan, lalu klik menu Connection dan klik Setup unattended access lalu ikuti petunjuk disana.
    Setelah selesai, buka Teamviewer di komputer agan dan copy Teamviewer ID yang ada di vps untuk connect melalui komputer agan, lalu paste di kolom partner id di komputer agan. Lalu klik Connect to Partner.

  5. Setelah terkoneksi ke VPS agan melalui Teamviewer, tutuplah koneksi vps (Remote Dekstop Connection) yang kita buat di step 2 tadi. Lalu kita bisa setting bot dan mengakhiri sesi teamviewer dan bot akan berjalan terus. Demikian Tutorial menjalankan Bot di VPS tanpa gangguan Big Grin


Blog Mini - Tentang Android - [PANDUAN] CARA BOT DI VPS 24/7


0