-->

MOD Baru Clash Of Clans: Simulasi Serangan dan Lihat Jebakan

Kabar gembira untuk pecinta game Clash of Clans sekaligus pengguna Xmodgames. Baru-baru ini Xmodgames merilis sebuah MOD baru Clash of Clans untuk para penggunannya. MOD baru Clash of Clans adalah MOD yang ditunggu-tunggu banyak orang. Ada 2 fitur spesial yang dibuat Xmodgames untuk MOD Clash of Clansnya, MOD tersebut antara lain:
  1. Sandbox Attack From Replay
  2. Visible Trap
  • Aktifkan MOD (Klik ON) Sandbox Attack dan Sandbox From Replay.
Mod Clash of Clans Terbaru 3

Sandbox From Replay.

Mod Clash of Clans Terbaru 4
Jika Sandbox pada umumnya dilakukan dengan melakukan Scout. Dalam MOD terbaru ini Sandbox From Replay, kamu bisa melakukan Sandbox Attack atau simulasi serangannya melalui menu Replay. Dengan melakukan simulasi serangan melalui Replay, kamu bisa mengetahui berbagai macam jebakan yang ada di base war lawan dan juga isi pasukan Clan Castle milik lawan. Cara ini akan cukup ampuh untuk menguji serangan kamu sebelum menyerang base war agar mendapatkan 3 bintang.

Sandbox Attack

Mod Clash of Clans Terbaru 5
Untuk fitur Sandbox Attack, kamu tetap bisa menggunakan seperti biasa. Kamu akan tetap bisa melihat jebakan serta pasukan musuh langsung di Sandbox atau simulasi.

Catatan Penting

Matikan fitur Sandbox From Replay jika kamu ingin simulasi base lain. Jika tidak, base yang kamu simulasi selanjutnya adalah base yang terakhir kamu replay.
Contoh:
Kamu mengaktifkan Sandbox From Replay lalu kamu melihat replay base 1 dan base 2. Saat kamu simulasi lagibase-nya akan tetap sama, yaitu base ke 2. Saat kamu mencoba simulasi (visit/scout) lalu lupa MENONAKTIFKAN fitur Sandbox From Replay, base yang akan kamu simulasi nantinya adalah base ke 2 atau base replay.


Blog Mini - Tentang Android - MOD Baru Clash Of Clans: Simulasi Serangan dan Lihat Jebakan


0